Beranda » Modul Manajemen Pemasaran » Modul Manajemen Pemasaran

Modul Manajemen Pemasaran

Bab 1 : Pendahuluan

Bab 2 : Pembangunan Kepuasan pelanggan Melalui Nilai, Pelayanan dan Kualitas.

Bab 3 : Pemenang Pasar: Perencanaan Strategik Berorientasi

Bab 4 : Kumpulan Informasi dan Pengukuran Permintaan Pasar

About these ads

5 Komentar

  1. Roudhoni mengatakan:

    Pembangunan Kepuasan Pelanggan Melalui Nilai, Pelayanan dan Kualitas.

    Membangun kepuasan pelanggan diawali dari etika berbisnis kita, yakni memperoleh keuntungan tanpa meninggalkan kesan yang tidak baik kepada partner kita. Artinya disini ialah, Kita harus memperoleh keuntungan disertai dengan kepuasan yang diperoleh customer. Adapun langkah-langkah yang harus kita lalui untuk memperoleh kepuasan customer yang dalam hal ini pelanggan, ialah :

    01. Kepuasan Pelanggan melalui nilai
    ialah dimana kita mengupayakan untuk membentuk kepuasan pelanggan dengan membentuk nilai perusahaan yang dalam hal ini nilai Company Profile dari Perusahaan kita yang kita harapkan terciptanya image perusahaan yang baik.

    02. Kepuasan Pelanggan melalui Pelayanan
    ialah dimana kita memberikan jasa ataupun produk kepada customer sebagai pengguna jasa, sesuai dengan harapan atau yang diinginkan pelanggan.

    03. Kepuasan Pelanggan melalui Kualitas.
    ialah dimana kita memberikan jasa ataupun produk kepada customer sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

  2. andri AK mengatakan:

    Konsep pemasaran :
    1. Fokkus terhada konsumen.
    2. Setiap yang di produksi harus ada keuntungan.
    3. Harus ada intergrasi dengan konsumen dam mempunyai orentasi pasar.

  3. Tabrani Yunis mengatakan:

    Selamat Pagi,

    Saya sudah membaca konsep modul manajemen pemasaran yang ada dalam situs ini. Sangat bagus. Namun saya bertanya bagaimana kalau modul untuk para perempuan usaha kecil? Mereka punya produk yang sangat terbatas, akan tetapi mereka juga perlu belajar tentang bagiama konsep pemasaran. Adakah saran?

    Salam

    Tabrani Yunis

  4. maoe mengatakan:

    assalamualaikum…
    Saya telah membaca modul2ny.. modul-modul yang ada “bagus”..
    boleh request gag.. mohon ditambah.. modul tentang marketing mix yang “saluran distribusi”. sekalian penjelasannya ditambah contoh”” supaya lebih mudah dipahami. thx sblumnya. :)

  5. ismail mengatakan:

    delicious….. terima kasih…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tunas Nusantara Jaya

indonesia_flag.gif

Berkibarlah Selalu

Blog Stats

  • 346,216 hits

Yang Sedang Belajar

website counter

Beasiswa Wirausaha, Mau?

Yang Cepet - Dapet!!! Klik Aja

beasiswa1.png

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: