Beranda » Opini » Perbedaan bukanlah masalah

Perbedaan bukanlah masalah

Kedengaran lucu tapi kalau dipikir malu juga. Seorang tokoh Agama Ormas Besar menyebutkan bahwa masalah bangsa kita cuma ngintip bulan saja tidak akur, sedangkan bangsa lain jauh sebelumnya sudah pergi ke bulan.

Untuk sekian kalinya, perbedaan penentuan 1 syawal terjadi kembali. Idealnya ingin merayakan nya bersama-sama. tetapi apa daya tangan tak sampai dua ormas besar Muhamaddiah dan NU. Pemerintah sudah berusahan menyatukan dua pendapat tetapi hasil akhirnya tetap berbeda.

Keinginan tinggal harapan, kenyataanya berbeda itu tidak perlu dipersoalkan dan ditarik menjadi persoalan negara. Berbeda itu indah. Dalam dunia usahapun demikian perbedaan harga, kualitas dan kemasan adalah hal yang biasa.

Dalam dunia bisnis perbedaan persepsi justru memperkaya industri itu sendiri. Persepsi adalah respon atas suatu fenomena yang dipengaruhi oleh pengalaman masa lalu dan pribadi masing-masing. Keinginan yang bervariasi dari konsumen mendorong industriawan untuk selalu inovatif dan kreativitif agar produk dan jasanya tetap di minati pelanggan.


1 Komentar

  1. Achun mengatakan:

    Perbedaan dalam mengintip bulan saja beda saya setuju ngak ada masalah, namun perbedaan dalam menangani nasib bangsa ini ternyata adallah masalah besar bangsa ini.
    Elit Politik sekarang tidak lebih baik dari masa lalu. Kebijakan SBY-KALA belum ada yang dapat mengghibur hati rakyat kecil yang semakin terjepit dalam kesengsaraan, Baiknya Mundur Aja!…. atau diturunkan !!……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tunas Nusantara Jaya

indonesia_flag.gif

Berkibarlah Selalu

Blog Stats

  • 386,935 hits

Yang Sedang Belajar

website counter

Beasiswa Wirausaha, Mau?

Yang Cepet - Dapet!!! Klik Aja

beasiswa1.png

Maret 2008
S S R K J S M
« Agu   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: