Beranda » About

About

Aku adalah seorang biasa yang terbiasa berfikir dengan asa yang melangkah bersama kaum papa membangun spirit wirausaha mengejar masa kejayaan bangsa.

Blog ini memungkinkan kepada seluruh anak negeri untuk berbagi melalui sentuhan jari jemari dan mari hei kemari bangkit anak negeri, Salam Wirausaha!


13 Komentar

  1. R. Andiko mengatakan:

    Selamat berkarya, berblog ria pak… :))

  2. Fourtynine mengatakan:

    Baru ya di dunia wordpress. Salam kenal dech

  3. guebukanmonyet mengatakan:

    Blog dengan ide yang sangat bagus!

  4. Iwan Darmawansyah mengatakan:

    Salam kenal dan Terimakasih

  5. muhammad nizar mengatakan:

    halo pak iwan namaku nizar , selamat kenal pak semoga dunia pendidikkan lebih maju dan bagus

  6. Iwan Darmawansyah mengatakan:

    Salam kenal juga, Saya yakin Adik Nizar mampu turut serta aktif membawa dunia pendidikan menjadi lebih maju dan Indonesia bangkit.

  7. muhammad nizar mengatakan:

    terimah kasih pak iwan,doain aja pak ya moga aku mampu turut sertaaktif membawa dunia pendidikkan menjadi lebih maju dan indonesia bangkit.

  8. XXX mengatakan:

    salam hormat pak..!!!!!

  9. banjariz mengatakan:

    punya koleksi e-book ga Pak?

  10. Indra K. Elfarisy mengatakan:

    Assalamu’alaikum. alhamdulillah saya sudah membaca buku “Kiat Penjualan Sukses” yang bapak tulis. subhanallah saya sangat terkesan. jadi tahu tentang kiat-kiat penjualan “yang sukses”, insya Allah. Pak, saya kuliah di STIE TN, awalnya, jujur saja saya masih ragu dan diliputi oleh perasaan yang bingung(Banget). persoalannya, emang sih cerita lama; gak sesuai back groud pendidikan saya. Yang memang tidak begitu acuh dengan hal-hal business. Saya rasa biar dech, saya kan punya bakat yang berbeda; mungkin dunia saya bukan yang beginian. Dan saya pun hampir ngedrop; saya pernah nekat hendak keluar kuliah. Tapi ternyata sampai kini tetap bertahan. kenapa? Insya Allah kini saya sadar; betapa saya tidak akan pernah terlepas dari kebutuhan ekonomi selama saya hidup. jadi, kini saya sedang terus berusaha menyesuaikan diri agar saya bisa mantap dengan dunia ini. Lho, kok saya jadi curhat ya? Gak papa kan, pak? (soalnya di sini saya belum punya tempat untuk curhat). Dan yang paling menyenangkan saat saya di suruh pak Armi untuk kerja di Perpustakaan. Ini dunia saya, pak. Saya paling seneng dengan buku; mungkin inilah kecintaan ketiga saya setelah apapun. Tolong jangan pisahkan saya dengan “yang saya cintai” ini. Pak saya sedang menulis novel, judulnya “THE MESSENGER”. Novel ini berkisah tentang remaja SMU. Saya ingin remaja tuh tau diri, pak. Karena masa inilah masa-masa yang paling rawan dan berada diambang; mau jadi apa dan seperti apa mereka kedepannya, saya yakin sangat ditentukan saat ini. Maka terbersit di hati saya untuk menuliskan novel ini. maknanya tidak jauh dari ‘pencarian jati diri’ bahwa ternyata Allah menciptakan manusia itu punya visi dan misi; tidak untuk sesutu yang sia-sia. Kenapa harus jadi manusia yang tidak berguna? Bukankah manusia yang baik adalah yang paling banyak bermanfaat bagi manusia yang lain? Gitu aja, pak. mungkin kepanjangan nulisnya ya. Saya lagi seneng nulis he…he… (mohon dukungan dan tanggapan bapak; dengan segala hormat). Wassalam.

  11. Indra K. Elfarisy mengatakan:

    Alhamdulillah saya adalah orang yang beruntung di dunia ini. kenapa? Karena saya berkesempatan kuliah di STIE TN “kampus beasiswa-kampus wirausaha” dengan beasiswa. Padahal orang tua saya tidak sanggup membiayai. Terimakasih STIE TN semoga semakin maju dan berkah. semoga semakin dipercaya masyarakat bahwa kuliah gratis itu memang bukan mimpi! Bahwa masih ada Abdillah-abdillah yang peduli pada sesamanya. Arigatou gozaimasu. salam.

  12. herry mengatakan:

    Salam kenal pak Iwan…
    Saya herry .. Jakarta
    Senang sekali bisa bergabung di blog ini..
    isinya benar2 membuat spirit wirausahawan Indonesia..
    Saya ingin minta tolong apakah bisa bantu saya untuk dapat alamat , no contact person , atau email .. Pak Wan Muhammad Hasyim (pemilik toys smart ) ingin sekali saya bisa mengetahuinya… mohon bantuannya … karena saya ingin kerjasama dengan beliau … ini no Hp saya 08881710723

    Terima kasih

  13. Supardi Tahir,ST.,MM mengatakan:

    Pak Iwan, saya berminat utk ikut bergabung sbg pengajar di STIE Tunas Nusantara , apakah ada formasi yg kosong?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: